Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » UPACARA BENDERA BERSAMA KAPOLSEK GEROKGAK

Senin 29 September 2014. Upacara Bendera hari Senin tanggal 29 September 2014 di MAN Patas, Kec. Gerokgak, Buleleng, Bali tidak seperti biasanya. Ada yang istimewa pada Upacara Bendera Senin ini, jika biasanya yang menjadi Pembina adalah Kepala MAN Patas atau Bapak/Ibu Guru yang lain kali ini yang bertindak sebagai Pembina adalah Kapolsek Gerokgak yaitu Bapak Kompol I Putu Juen, SH.

upacara bendera

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban di Kecamatan Gerokgak dalam kondisi aman dan terkendali. Permasalahan utama adalah masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Kec. Gerokgak. Menurut beliau laka lantas disebabkan oleh 3 faktor; pertama faktor manusia, kedua faktor kendaraan, ketiga faktor alam. Untuk itu Bapak Kapolsek berharap agar seluruh siswa MAN Patas selalu memperhatikan dan mematuhi peraturan lalu lintas. Jika aturan lalu lintas sudah dipatuhi maka Insya Allah kecelakaan lalu lintas akan berkurang. Semoga.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply