Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Rangkaian Kegiatan Milad Perak MAN Patas

Buleleng (MAN Patas) - Dalam rangka memperingati milad perak MAN Patas, serangkaian acara akan digelar. Hari ini, Kamis (15/9) merupakan awal acara dengan dilaksanakannya pembukaan milad ke-25 di GOR MAN Patas. Bapak Patahul Bari, S. Ag., M. Pd., selaku kepala MAN Patas membuka secara resmi. Acara pembukaan dihadiri oleh kontingen madrasah tsanawiyah dan smp Islam se-Buleleng.
pembukaan milad man patas

Acara milad berlangsung selama lima hari, mulai hari ini sampai puncak milad yakni Selasa (20/9). Hampir sama dengan milad-milad sebelumnya, ada dua kelompok cabang lomba yakni olimpiade mata pelajaran (tingkat MTs se-Bali dan SMP se-Buleleng) dan olahraga prestasi (tingkat MTs/SMP Islam se-Buleleng). Ada penambahan  mata pelajaran yang dilombakan dalam olimpiade mata pelajaran, yakni bahasa Inggris. Selain itu masih ada sejumlah mata pelajaran yang tetap dilombakan yakni matematika, fisika, biologi, IPS, PAI. Cabang lomba olahraga prestasi meliputi lari 100 m putra-putri, lari 400 m putra-putri, futsal, bola voli putra-putri.
lomba futsal

Acara hari ini diisi dengan penyisihan futsal  dan pertandingan bola voli putra. Selain itu, ada acara donor darah dan pameran bazar dari siswa-siswa MAN Patas. Semoga milad perak ini dapat memberi kemajuan bagi kemajuan MAN Patas.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply