Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Tahun 2017 di MAN Patas

Sosialisasi yang diselenggarakan di Ruang Multimedia MAN Patas ini diikuti kurang lebih lima puluh siswa-siswi MAN Patas yang memasuki masa potensial untuk memilih maupun yang sudah memiliki hak pilih. Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Tahun 2017 dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gerokgak.
sosialisasi pemilu di man patas

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Bapak. Slamet Sutopo selaku Ketua PPK Kecamatan Gerokgak, dan turut hadir juga Kepala Dusun Banjar Dinas Yeh Biu Kelod dan Tim Panwaslu Kecamatan Gerokgak. Sosialisasi Pemilu tidak hanya dilakukan di MAN Patas akan tetapi juga akan dilakukan di beberapa sekolah diantaranya SMA 1 Gerokgak dan SMA 2 Gerokgak. Mengingat tingkat partisipasi masyarakat Kecamatan Gerokgak yang menurun pada Pemilu sebelumnya, maka tim PPK mengambil langkah cerdas untuk melakukan sosialisasi kepada Pemilih Potensial dan Pemilih Pemula yang ada di Madrasah Aliyah (MA) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pada pelaksanaan Pilkada ini, Kabupaten Buleleng merupakan satu-satunya yang melakukan pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Bali yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, maka tidak heran jika Kabupaten Buleleng akan menjadi sorotan pada Pilkada kali ini. Pilkada Kabupaten Buleleng akan dilaksanakan serentak pada tanggal 15 Februari 2017.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Patas yang diwakili oleh Waka Humas Drs. Abdul Hamid juga berpesan kepada peserta sosialisasi untuk tidak tergiur dengan politik hitam dan tetap menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing, selain itu beliau juga menghimbau peserta sosialisasi untuk tidak golput (golongan putih).


About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply