Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Labbaik Allahumma Labbaik, Manasik Haji di MAN Patas Buleleng Bali

manasik haji di man patas bali
Untuk memberikan pemahaman tata cara ibadah haji, siswa siswi beserta dewan guru dan pegawai Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Patas, mengikuti kegiatan manasik haji yang dilaksanakan pada hari Kamis, 8 September 2016.
bimbingan manasik oleh Drs. Achmad Yani, MA

Acara Manasik haji ini dilombakan setiap tahunnya. Lomba diperuntukkan bagi siswa siswi MAN Patas pada setiap kelas. Sebelum pelaksanaan manasik, seluruh peserta diberikan pembekalan terlebih dahulu mengenai tata cara melaksanakan ibadah haji oleh nara sumber yang sudah kompeten di bidangnya. Untuk kelas X disampaikan oleh Drs. H. Abdul Hamid di Ruang Multimedia, Kelas XI disampaikan oleh H. Imron Wahid Widodo, S.Pd di Ruang Perpustakaan Sedangkan Kelas XII disampaikan oleh H. Muhammad Sholi Affandi, S.Pd dan untuk Dewan Guru dan Staff Tata Usaha disampaikan oleh Bpk. Drs. H. Achmad Yani, MA.

Kegiatan Manasik haji ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada siswa siswi MAN Patas terlebih lagi Bapak Ibu Guru dan Staff Tata Usaha yang akan melaksanakan ibadah Haji atau Umrah. Aamiin


About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply