Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » MAN PATAS Juara III Lomba Cipta Lagu Kepahlawanan HUT ke-71 TNI

Dalam rangka HUT ke-71 TNI tahun 2016, “bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian”. TNI mengadakan kegiatan lomba-lomba (lomba tari, lomba vocal grup, lomba baca puisi dan lomba cipta lagu kepahlawanan). 
man patas juara iii cipta lagu kepahlawanan

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 20 September 2016 di Kodim 1909 Buleleng Bali. Dari keempat lomba yang dilaksanakan, MAN Patas hanya mengikuti dua lomba yaitu lomba baca puisi dan lomba cipta lagu kepahlawanan. Tetapi tidak sia-sia latihan singkat membuahkan hasil, lomba baca puisi mendapat Juara II atas nama Irfan Rosadi dan Lomba Cipta Lagu Kepahlawanan yang dimotori Dandi Rahman dan kawan-kawan mendapat Juara III.
mantas juara ii baca puisi

Semoga dengan hasil yang sudah didapatkan, bisa menjadi motivasi untuk MAN Patas agar di ajang perlombaan yang lain bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Aamiin

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply