Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » MAN BULELENG PERINGATI DIRGAHAYU RI KE-74



MAN Buleleng melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-74. Upacara yang dilaksanakan pada hari sabtu, 17 Agustus 2019 ini berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi, dewan guru, dan pegawai MAN Buleleng. Bapak Kepala MAN Buleleng, Bapak Markhaban, S.Pd., M.PdI bertindak sebagai pembina upacara. Dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan bahwa tugas pelajar adalah belajar dan terus belajar untuk  menghargai jasa pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raga.




Tak ketinggalan tim paskibra MAN Buleleng yang tampil dengan apik dan menawan. Setelah upacara, Bapak Kepala memberikan apresiasi kepada siswa-siswi MAN Buleleng yang telah berjuang di ajang KSM dan OSP tahun 2019. Mudah-mudahan dapat memotivasi siswa-siswi lainnya untuk lebih berprestasi mengharumkan nama MAN Buleleng.



Kami Keluarga Besar MAN Buleleng mengucapkan selamat memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-74. Jayalah Indonesia.  Merdeka! 

Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat
MAN Buleleng Jaya (Maya red)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply