Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Pertemuan K3MA MGMP PAI dan Bahasa Arab tingkat MA Se-Provinsi Bali

(Buleleng, MAN Patas) – Pada Sabtu (18/10) diadakan pertemuan K3MA PAI dan Bahasa Arab tingkat MA Se-Provinsi Bali pada semester ganjil tahun ajaran 2014/2015 dilaksanakan di MAN Patas. Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, pengurus Kelompok Kerja Kepala Madrasah Aliyah (K3MA) Provinsi Bali, pengurus MGMP PAI dan bahasa Arab Madrasah Aliyah Se-Provinsi Bali, segenap dewan guru PAI dan Bahasa Arab Madrasah Aliyah Se-Provinsi Bali.

pertemuan k3ma

            Sebanyak 69 peserta mengikuti pertemuan ini. Acara pembukaan dilaksanakan di GOR MAN Patas pukul 10.00 WITA. Sebelum acara dibuka, Kepala MAN Patas, Bapak H. Moh. Anwar, S. Pd., M. Pd., memberikan ucapan selamat datang selaku tuan rumah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua K3MA Provinsi Bali, Bapak Drs. H. Supriyadi, M.Pd. Ketua K3MA menghimbau seluruh peserta untuk meningkatkan kualitas pendidikan madrasah di Provinsi Bali. “Harus berani tampil beda dan disesuaikan kondisi yang ada di madrasah,” tutur ketua K3MA.

            Sebelum acara MGMP dimulai, acara dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bali, Bapak H. Musta’in, S. H. Beliau mengajak peserta untuk meningkatkan kualitas kepala madrasah. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Ainur Rofik, S. Pd.I. Acara pembukaan berakhir pada pukul 11.33 WITA.    

Setelah pembukaan selesai, acara dilanjutkan dengan acara inti, yakni acara MGMP di masing-masing ruang yang telah disediadakan oleh tuan rumah.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply