Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Kejuaraan Futsal antar-SMA/SMK seKabupaten Buleleng

(Buleleng-MAN Patas) Setelah menjuarai futsal pada 2013 yang diadakan pengurus cabang (pengcab) PSSI Buleleng, MAN Patas kembali mendapat kepercayaan untuk mengikuti kejuaraaan futsal antarSMA/SMK yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng. Tim futal MAN Patas pada kejuaraan ini mendapat juara tiga. Delapan tim terbaik SMA/SMK diundang untuk mengikuti kejuaraan tersebut. Delapan tim tersebut yakni SMA Negeri 1 Singaraja, SMA Negeri 2 Singaraja, SMA Negeri 4 Singaraja, SMK Negeri 1 Singaraja, SMK Negeri 3 Singaraja, dan SMK Negeri 1 Kubutambahan, SMA Negeri 1 Gerokgak, dan MAN Patas.
kejuaraan futsal

Kejuaraan futsal ini dilaksanakan mulai 9-12 Oktober 2014 yang bertempat di Singaraja Futsal. Kejuaraan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng di Singaraja Futsal. Pembukaan ini dihadiri oleh seluruh peserta lomba beserta guru pembina.

MAN Patas menjadi satu-satunya madrasah yang diundang dalam kejuaraan tersebut. Sistem pertandingannya yakni sistem gugur dengan undian. MAN Patas dapat melaju sampai di babak semi final. Di semi final MAN Patas melawan SMA Negeri 4 Singaraja. Pertandingan berjalan seru. Pada babak pertama, MAN Patas tertinggal dengan perolehan skor sementara 2-1. Pada babak kedua, MAN Patas mampu membalikkan keadaan dan unggul 3-2. Akan tetapi, menjelang akhir pertandingan babak dua ada kesalahan terjadi gol, sehingga skor akhir 3-3. Pertandingan dilanjutkan dengan tendangan pinalti, tetapi skor tetap sama. Akhirnya diadakan undian untuk menentukan pemenang.

MAN Patas akhirnya menjadi juara 3 dengan mengalahkan SMA Negeri 1 Singaraja dengan skor 3-2 setelah melalui pertandingan pada semi final dikalahkan oleh SMA Negeri 4 Singaraja. Pada kejuaaraan ini, juara pertama diraih oleh SMK Negeri 1 Singaraja dan juara dua diraih SMA Negeri 4 Singaraja.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply