Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Kegiatan Lintas Sektoral Madrasah Aliyah seKabupaten Buleleng

Kegiatan lintas sektoral Madrasah Aliyah seKabupaten Buleleng dilakasnakan di aula MAN Patas. Kegiatan ini berlangsung kemarin, Jumat (16/10). Acara ini dihadiri oleh 55 peserta, yang terdiri atas perwakilan guru-guru MA, kepala sekolah MA, ketua komite, ketua yayasan MA seBuleleng.

koordinasi lintas sektoral

            Ketua panitia, Bapak H. Hud Muhammad, S. H., M. A., menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah dua kali dilaksanakan. “Harapan ke depan Madrasah Aliyah di Kabupaten Buleleng bisa lebih maju dan berkembang”, urai Bapak I Made Jendra, S. Pd., selaku kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng, dalam penyampaian sambutan sebagai tuan rumah kegiatan lintas sektoral madrasah aliyah.

            Kegiatan lintas sektoral Madrasah Aliyah seKabupaten Buleleng dibuka oleh Bapak DR. H. Arjiman, M. Pd., selaku Kepala Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. Beliau berharap dengan kegiatan lintas sektoral Madrasah Aliyah seKabupaten Buleleng ini pihak guru, komite, dan yayasan bisa bekerja sama secara dinamis, sehingga dapat meningkatan mutu pendidikan di madrasah.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply