Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Putra MAN Patas Menyabet Juara III Lomba Bintang Vokalis

Buleleng (MAN Patas) – Lembaga Seni Qosidah Indonesia (LASQI) Provinsi Bali, dibawah naungan Bidang Bimas Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, mengadakan serangkaian lomba qasidah rebana klasik dan bintang vokalis. Acara ini diselenggaraka selama dua hari, 29-30 Oktober 2016 yang bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali didampingi oleh Kepala Bagian TU Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali dengan menabuh rebana.
            
Dandi Rahman Juara 3 Lomba Vokalis
Dandi Rahman
Lomba ini diikuti oleh remaja usia 17-25 tahun untuk lomba bintang vokalis dan lomba qasidah rebana diikuti oleh kelompok remaja-dewasa yang berusia 17-60 tahun. Rangkaian lomba dimeriahkan oleh berbagai bazar seperti bazar makanan, aksesoris, minuman, obat, kosmetik, dan muslimat. Jumlah peserta bintang vokalis sebanyak 21 orang.

           
tim vokalis man patas

MAN Patas mengirimkan wakil untuk mengikuti lomba bintang vokalis putra dan putri. Alhamdulillah wakil MAN Patas atas nama Dandi Rahman menyabet juara 3 lomba bintang vokalis kategori remaja putra. Selamat kami mengucapakan kepada ananda Dandi Rahman dan Ibu Ria Analisa, S. Pd. selaku pembina.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply