Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Kegiatan Koordinasi dan Silaturahmi Wali Kelas dengan Wali Murid Binaan

Buleleng (MAN Patas) – Kegiatan koordinasi dan silaturahmi antara wali kelas dan wali murid binaan sudah dimulai pada Oktober tahun ini. Rencananya kegiatan koordinasi dilaksanakan enam kali pertemuan. Pertemuan koordinasi dan silaturahmi sudah mulai dilaksanakan pada Sabtu (8/10). Kegiatan ini dilaksanakan setiap Sabtu mulai pukul 09.00-selesai yang bertempat di moving class.

koordinasi di man patas

perwakilan wali murid

Agenda yang dibahas dalam kegiatan koordinasi ini meliputi penguatan visi dan misi MAN Patas, informasi dan evaluasi perkembangan prestasi siswa, informasi kasus dan pelanggaran disiplin siswa, sosialisasi peraturan dan tata tertib siswa MAN Patas, pembinaan tuntas baca al-Qur’an, menggali informasi permasalahan yang dihadapi siswa (intern dan ekstern), diskusi mencari solusi segala permasalahan siswa di sekolah maupun di luar sekolah, sosialisasi BSM berbasis Kartu Indonesia Pintar (KIP), sosialisasi melanjutkan ke PTN melalui program bidik misi.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply