Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1438 H DAN KEGIATAN KHATMIL QURAN DI MAN PATAS

Peringatan Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah di MAN Patas pada tahun ini tidak seperti biasanya, hal ini dikarenakan pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Kegiatan Khatmil Qur’an  yang sudah menjadi agenda bulanan sivitas akademika MAN Patas yang biasanya dilaksanakan pada tanggal 17 kalender Hijriyah setiap bulannya.
khatmil quran di man patas


Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) MAN Patas ini, dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Patas yaitu Bapak Patahul Bari, S.Ag., M.Pd. yang juga sekaligus memberikan tausiyah kepada seluruh dewan guru dan siswa-siswi MAN Patas. Pada kesempatan tersebut, Bapak Patahul Bari berpesan untuk merenungi Hakikat Taqwa menurut Imam Ali Radhiallahu Anhu yaitu takut kepada Allah yang bersifat Jalal, dan beramal dengan dasar al-Qur’an (At-Tanzil) dan menerima (Qona’ah) terhadap yang sedikit, dan bersiap-siap menghadapi hari akhir.

tausiyah oleh bapak kepala MANKegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan generasi Qur’ani dan berakhlakul karimah, dengan harapan agar siswa-siswi MAN Patas dapat mengaktualisasikan dan menjadikan Alqur’an sebagai pedoman hidup, sehingga dapat dapat berimplikasi kepada perilaku yang santun dan berakhlakul karimah. SR

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply