Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Studi Banding MAN I Medan di MAN Patas

Buleleng (MAN Patas) – MAN Patas kedatangan tamu spesial MAN I Medan pada 29 Oktober 2016. Ada 15 perwakilan guru MAN I  Medan yang mengikutiprogram study banding ke MAN Patas. Ramah tamah dilaksanakan di ruang multimedia MAN Patas. Sebelum acara dimulai, pihak MAN Patas menampilkan video profil MAN Patas.

            Sambutan kepala MAN Patas diwakilkan kepada wakil kepala humas MAN Patas, Drs. H. Abdul Hamid, karena bapak kepala MAN Patas sedang ada dinas di luar kota. Pihak tuan rumah mengucapkan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika dalam penyambutan masih banyak kekurangan.

            Sambutan dari pihak MAN I Medan diwakilkan kepada wakil kepala kurikulum. Bersamaan dengan hal tersebut, diperlihatkan bagaimana profil MAN I Medan. MAN I Medan merupakan madrasah yang memiliki 1.734 siswa. Kurikulumnya sudah memakai kurikulum 13 untuk kelas X, XI, dan KTSP untuk kelas XII. Di MAN I Medan sudah menerapkan fullday school. Sejumlah prestasi baik tingkat provinsi maupun nasional telah diukir. 

Untuk Album Lengkap Bisa dilihat di Fanspage : MAN Patas Buleleng

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply