Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » MAN Patas Kembali Mendulang Prestasi

Patas, Senin 14 November  2016
Alhamdulilah, medio tahun 2016  tampaknya merupakan saat-saat gemilang bagi MAN Patas. Berbagai prestasi kejuaraan yang beragamtelah diraih, mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, sampai ke tingkat nasional. Begitupun hari ini,siswa-siswi MAN Patas kembali mempersembahkan empat kejuaraan. Empat kejuaraan itu di antaranya, dua  dari cabang olah raga, yaitu Lari 100 m Putri (juara II atas nama Anis Rohiliyah kelas XI IPS 2)dan Lempar lembing (juara II atas nama Mustofa Al Qodri kelas XI IPS 1)) pada kejurkab Atletik Kabupaten Buleleng tahun 2016. Sementra itu, dua kejuaraan lain diperoleh dari kejuaraan Festival Bintang Vokalis dan Seni Qosidah Rebana Tingkat Provinsi Bali tahun 2016 (juara III atas nama Dandi Rahman, kelas XII IPA 1) dan juara II  pada MTQSN III 2016 tingkat nasional di Universitas Negeri Malang atas nama Mery Cahyani (kelas XII IPA 1) yang bertim dengan Hijriyah (kelas XI IPA 2) dan Abdul Qodir Jaelani (XII IPS 1)
manpatas menuai berbagai prestasi

Para siswa dan siswi yang telah mengukir prestasi tersebut, selain memperoleh penghargaan dari lembaga terkait, juga memperoleh uang pembinaan bersama para pembinanya dari lembaga MAN Patas. Uang pembinaan dan penerimaan piala diserahterimakan langsung oleh kepala MAN Patas, Bapak Patahul Bari, S.Ag., M.Pd. yang dilaksanakan pada upacara hari Senin, 14 November 2016, bersamaan dengan kegiatan pelantikan Paskibra  atas nama Arman Maulana Rizki ( X IPS 1) dan Joya Kurniasari (X IPA 2). Pelantikan langsung dilakukan oleh Kapten Inf. Rifa’i NRP 578483 yang sekaligus menjadi pembina upacara. Semoga prestasi-prestasi gemilang gemilang akan tetap bisa diraih oleh MAN Patas di masa-masa yang akan datang. Aamiin. Mihartini (Red.)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply