Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » MAN Patas Juara II Musabaqah Syarhil Quran Siswa Nasional (MSQN) Tahun 2016 di Universitas Negeri Malang

Siswa MAN Patas Buleleng  mengikuti MTQSN III di Universitas Negeri Malang yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 November 2016, ada 8 cabang lomba yaitu :
  1. MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur′an)
  2. MTRQ (Musabaqoh Tilawatil Qur′an Tartil Qur′an)
  3. MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur′an)
  4. MKQ (Musabaqoh Khotil Qur′an)
  5. MSQ (Musabaqoh Syarhil Qur′an)
  6. MKTIA (Musabaqoh Karya Tulis Ilmiah Qur′an)
  7. MDBI (Musabaqoh Debat Bahasa Inggris Kandungan isi Al- Qur′an)
  8. MDBA (Musabaqoh Debat Bahasa Arab Kandungan isi Al-Qur′an)

Dari total 8 cabang lomba yang diikuti oleh 955 peserta, siswa MAN Patas Buleleng  hanya mengikuti 4 cabang yaitu MTRQ, MKQ, MKTIA dan MSQ. Untuk cabang lomba MKTIA dan MKQ yang masing-masing diwakili oleh Prasetyo Adi Negoro Kelas XII IPA 2 dan Sutan Muhammad Fiqri Kelas XII IPA 1 serta Hilda Safira Kelas XI IPA2, MAN Patas masih belum bisa menjadi finalis, untuk cabang MTRQ putra  yang diwakili oleh ananda Irfan Rosadi kelas XII IPA2, mendapat urutan ke 34 dari 180 siswa, untuk cabang MTRQ putri yang diwakili oleh ananda Nurul Layla Kelas XII Agama mendapat urutan ke 60 dari 180 siswa.
man patas buleleng juara

Alhamdulillah perjuangan tim MAN Patas Buleleng tidak sia-sia berangkat ke kota Malang, Mery Cahyani Kelas XII IPA 1, Abdul Qodir Jaelani Kelas XII IPS 1 serta Hijriyah Kelas XI IPA 1 Akhirnya berhasil menorehkan prestasi luar biasa sebagai Juara ke-2 dari 84 peserta seluruh Indonesia pada ajang MTQ Siswa Nasional cabang MSQ (Musabaqah Syarhil Quran). Semoga hasil ini bisa menjadi pemicu semangat bagi MAN Patas untuk berkarya lebih baik lagi.
man buleleng juara syarhil

Siswa yang menjadi juara secara otomatis bisa masuk Universitas Negeri Malang (UM) melalui jalur prestasi dan tanpa tes masuk. Selamat kepada Ananda Mery Cahyani dan Abdul Qodir Jaelani yang sudah berhasil masuk tanpa tes.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply