Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Dua belas siswa MAN Patas Mengikuti Olimpiade Halal

Olimpiade halal merupakan ajang kompetensi tentang kehalalan dan kethayyiban bagi para siswa SMU sederajat. Materi yang dilombakan meliputi pengetahuan halal dan haram sesuai Al-Qur’an dan Hadits. Ajang ini diikuti oleh sebanyak dua belas siswa MAN Patas yakni Lia Hesti Hapipi, Prasetyo Adi Negoro, Holifatul Aini, Magfiroh, Rifda Magfira, Mita Ayu Safitri, Annisa Humairo, Nazarina Fadillah, Hijriyah, Diaz Ahmad Fahrezy, Mery Cahyani, dan Intan Nur Baitiyah. Para siswa terlihat khusuk mengerjakan ujian online ini. Ujian ini diselenggarakan di Lab. Multimedia MAN Patas.
olimpiade halal man patas


            Siswa MAN Patas mengikuti ujian pada Gelombang 50 yang diselenggarakan pada Selasa, 23 Agustus 2016 pada pukul 11.00-12.00. Penyelenggara Olimpiade Halal yaitu Majelis Ulama Indonesia. Pada babak final nanti akan diikuti oleh  seorang finalis terbaik di setiap provinsi. Pemenang akan diumumkan pada Oktober 2016 melalui webside www.halalmui.org
 

 

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply