Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Kegiatan Khatmil Qur'an One Month One Juz Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Patas

Mengawali tahun ajaran baru 2016/2017 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Patas menyelenggarakan kegiatan Khatmil Qur'an One Month One Juz. Acara khataman Al-Quran ini diselenggarakan di mushalla MAN Patas dan diikuti tidak kurang dari 500 siswa-siswi, jajaran dewan guru serta pramubakti MAN Patas, Acara ini secara langsung dibuka oleh Kepala Madrasah Bapak Patahul Bari, SAg., M.Pd.
one month one juz

Acara Khatmil Qur'an One Month One Juz ini akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan yang dimulai pada hari ini Sabtu, 23 Juli 2016. Para siswa, dewan guru dan pramubakti MAN Patas yang mengikuti acara ini sangat khusu' dalam membaca Al-Qur'an guna menyelesaikan setiap juz yang menjadi tugas masing-masing peserta khataman. 

khatmil quran

Alhamdulillah dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan khataman, maka tidak kurang dari 17 kali khatam dapat diselesaikan dalam sekali kegiatan Khatmil Qur'an One Month One Juz MAN Patas.




About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

8 komentar