Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Upacara Bendera Bersama Kepala Kecamatan Gerokgak

Upacara Bendera hari Senin tanggal 25 Juli 2016 di MAN Patas, Kec. Gerokgak, Buleleng, Bali tidak seperti bisaanya. Ada yang istimewa pada Upacara Bendera Senin ini, jika bisaanya yang menjadi Pembina adalah Kepala MAN Patas atau Bapak/Ibu Guru yang lain kali ini yang bertindak sebagai Pembina adalah Kepala Kecamatan Gerokgak yaitu Bapak Putu Ariadi Pribadi,S.STP.,M.A.P.
upacara bersama camat gerokgak di man patas

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa upacara hari Senin ini tidak hanya dijadikan rutinitas saja, tetapi diharapkan juga dapat menjadi motor untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme. Kepala Camat yang dikenal dengan nama Putu Ariadi ini melepas secara simbolis kontingen MTQ dari MAN Patas untuk mewakili Provinsi Bali dalam ajang MTQ tingkat Nasional di Mataram Nusa Tenggara Barat dengan mengenakan baju batik pada perwakilan kontingen yang diwakili oleh Abdul Qodir Jailani (Peserta Syarhil Qur’an)
kontingen mtq man patas

Selain itu Bapak Camat juga menyampaikan 4 poin penting kepada siswa-siswi MAN Patas. Berikut adalah 4 point tersebut :
  1. Rajin belajar, berdoa, jauhi larangan Agama, manfaatkan Teknologi Informasi dengan bijak, jauhi Narkoba dan Pergaulan Bebas.
  2. Untuk Siswa baru kelas X diharapkan bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan Madrasah, dan untuk kelas XI dan XII diharapkan bisa membantu adik kelasnya dalam proses penyesuaian.
  3. Tingkatkan prestasi belajar tidak hanya tingkat Kecamatan saja, akan tetapi tingkat Provinsi, Nasional atau bahkan Internasional.
  4. Pada poin yang satu ini Kepala Kecamatan merasa bangga karena ada siswa-siswi MAN Patas yang berasal dari Kecamatan Gerokgak dan bisa mewakili Provinsi Bali dalam Ajang MTQ Tingkat Nasional di Mataram NTB.


upacara man patas

Untuk menutup sambutannya, Bapak Putu Ariadi memberikan kata-kata penyemangat kepada siswa-siswi MAN Patas khususnya kepada kontingen yang akan berangkat mewakili Provinsi Bali pada Ajang MTQ Tingkat Nasional di Mataram NTB, beliau menutup dengan kata “BUKTIKAN ! WALAUPUN DARI DESA KITA BISA

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply