Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Penyerahan Piala Hasil KSM Tingkat Provinsi Kepada Kepala MAN Patas

Mengawali minggu pertama bulan Agustus ini, seluruh civitas akademika MAN Patas mengikuti upacara bendera di halaman Madrasah. Upacara bendera dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Bapak Patahul Bari, S.Ag., M.Pd. Dalam upacara tersebut juga dilakukan penyerahan piala hasil KSM oleh Kontingen MAN Patas yang mewakili Kabupaten Buleleng dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Aliyah se-Provinsi Bali kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Patas.

Pada ajang KSM tersebut, Kontingen MAN Patas berhasil membawa pulang 2 emas dan 2 perak. Juara I pada bidang studi Kimia dan Matematika, masing-masing atas nama Sutan Muhammad Fiqri dan Mufti Wahyudi serta Juara II pada bidang studi Ekonomi dan Fisika, atas nama Erika Putri Syahadatina dan Prasetyo Adi Negoro. Masing-masing Juara I akan mewakili Propinsi Bali dalam ajang KSM Tingkat Nasional di Pontianak Kalimantan Barat pada 23 – 27 Agustus 2016.
 

 

 

 

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply