Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ 1437 H DI MAN PATAS

acara man patas
Hari Rabu 4 Mei 2016, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Patas  khususnya PHBI MAN Patas menyelenggarakan acara Pengajian Akbar untuk memperingati Isra’ Mi’raj dengan mengusung tema “Melalui Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kita Jadikan Shalat untuk Meraih Prestasi dan Membentuk Akhlak Mulia bagi Generasi Muda”, yang diadakan di Gor MAN Patas.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Patas H. Fatahul Bari, S.Ag. M.Pd.I. Ketua penyelenggara Husnan, S.Ag., M.Pd.I, Kaur TU H. Andi Taufandi, S.H, staf Tata Usaha MAN Patas, para guru dan siswa, serta seluruh civitas Academica MAN Patas.
kegiatan isra miraj man patas
Ketua panitia mengungkapkan, acara Isra’ Mi’raj dibagi menjadi dua bagian kegiatan. Kegiatan Pertama, perlombaan, yang terdiri dari lima cabang lomba yakni, Lomba Tilawah, Lomba Tahfidz, Lomba Kaligrafi, Lomba Pidato Bahasa Inggris, dan Lomba Pidato Bahasa Bali. Kegiatan kedua, Pengajian Akbaryang diisi dengan tausyiah oleh Seksi Urais Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng, Agus Ainur Rahman, S.Pd.I. 

Kegiatan ini bertujuan agar siswa lebih memahami dan meningkatkan kreativitas siswa dalam berkarya, dan memberikan pemahaman tentang pentingnya melaksanakan shalat, serta mengaktualisasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply