Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Pembukaan KSM Tingkat Madrasah Aliyah se-Kabupaten Buleleng

ksm man patas
Pembukaan KSM MA Tingkat Kabupaten Buleleng

Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Aliyah se-Kabupaten Buleleng, hari ini Jumat, 10 Juni 2016 dibuka secara resmi oleh Kasi Pendis Kantor Kemenag Kabupaten Buleleng, Bapak Drs. H. Mohamad Syafi’I, MM.


Pembukaan ini ditandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Kasi Pendis kepada perwakilan peserta yang didampingi oleh Kepala MAN Patas selaku ketua KKMA Kabupaten Buleleng, Bapak Patahul Bari, S.Ag., M.Pd.
pembukaan ksm man patas
Pengalungan Tanda Peserta KSM oleh Kasi Pendis
KSM kali ini dilaksanakan di MAN Patas, yang diikuti oleh 33 orang peserta dari 6 Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta. Adapun mata pelajaran yang dilimbakan terdiri dari 6 mata pelajaran yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi dan Geografi, dengan durasi waktu 120 menit.
peserta mengerjakan soal ksm di man patas
Peserta sedang mengerjakan soal KSM Tingkat MA

Semoga dari KSM tingkat Aliyah se-Kabupaten Buleleng ini, dapat menghasilkan siswa-siswi berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional, begitu harapan yang disampaikan Bapak Kasi Pendis Kabupaten Buleleng dalam sambutannya.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply