Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Donor Darah MAN Patas | Setetes Darah Anda, Nyawa Mereka

donor darah
MAN Patas, Buleleng - Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke-70 Kementerian Agama, MAN Patas menyelenggarakan kegiatan rutin donor darah. Kegiatan donor ini sudah menjadi bagian kegiatan tahunan yang diselenggarakan MAN Patas bekerjasama dengan PMI cabang Buleleng. Kegiatan donor darah di MAN Patas sudah diselengggarakan ketujuh kali pada tahun ini. Begitu padatnya jadwal PMI Buleleng, sehingga kegiatan donor darah ini diselenggarakan pada hari ini (31/12). Kegiatan ini dimulai pukul 09.30-13.00 WITA. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga MAN Patas. Tidak hanya dewan guru yang mendonorkan darahnya, tetapi juga siswa. Darah yang terkumpul pada kegiatan donor kali ini sebanyak 58 kantong. Target jumlah kantong darah yang terkumpul adalah 50 kantong, sehingga pada tahun ini melebih dari target. Karena semangat dan antusias dari pendonor, sampai-sampai tim PMI kehabisan kantong darah.
Mendonorkan darah bukan hanya bukti bahwa kita peduli terhadap sesama, tetapi juga upaya kita dalam rangka hidup sehat. Mau tahu apa saja manfaat donor darah bagi kesehatan? Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, ternyata kegiatan donor darah bisa menurunkan berat badan. Manfaat yang kedua, melindungi jantung Anda. Selain itu, donor darah dapat meningkatkan sel darah merah, mencegah stroke, meningkatkan kesehatan psikologis, mencegah risiko terkena penyakit langka, serta menurunkan kolesterol. Cukup banyak bukan manfaat yang bisa kita peroleh dengan donor darah. Mobil pilihan keluarga Indonesia

MAN Patas merupakan sekolah pertama yang menyelenggarakan donor darah di Kabupaten Buleleng. Jejak MAN Patas ini diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya di Buleleng. Lakukan kebaikan saat ini juga selagi kita bisa melakukannya. Selamat memeriahkan Hari Amal Bakti yang ke-70 Kementerian Agama Republik Indonesia.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply