Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Selamat Datang Ka.TU baru MAN Patas

pelantikan ka. tu man patas

Pelantikan pejabat eselon Va, Bpk. H. Andi Taufandi, S.H sebagai Kepala Tata Usaha pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Patas telah dilaksanakan pada hari ini Kamis 14 Agustus 2014 Pukul 09.00 WITA. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula MAN Patas ini dilakukan langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat, M.Ag.  Adapun yang menjadi saksi dalam pelantikan ini adalah Bapak Kasi Pendis Kementerian Agama Kabupaten Buleleng, Bapak Drs. H. Mohamad Syafii, MM dan Bapak KaSubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng Bapak Drs. I Gusti Nyoman Artawan, M.Ag Serta Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Banjar Bapak Zulhikam, S.Ag Selaku Rohaniawan. Pelantikan ini juga dihadiri oleh para Pengawas dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Buleleng, Dewan Guru dan Pegawai pada Madrasah Aliyah Negeri Patas.

Alhamdulillah proses pelantikan berjalan dengan lancar dan penuh hidmat.

Selamat datang di Man Patas Bapak H. Andi Taufandi, S.H, selamat bertugas semoga Allah senantiasa membimbing dan meridhoi setiap langkah Bapak dalam melaksanakan tugas, sehingga bapak bisa menjadi “Kopi” yg bisa menjadi manfaat, aroma dan warna dalam keluarga besar kantor kementerian agama khususnya pada Madrasah Aliyah Negeri Patas sebagaimana pesan dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng dalam isi sambutannya.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply