Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » 184 Siswa Ikuti MATSAMA di MAN Buleleng



Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) adalah waktu yang sediakan oleh madrasah di awal tahun pelajaran yang memberikan kesempatan kepada siswa baru untuk saling mengenal antar siswa baru, guru, lingkungan sekolah dan hal-hal yang berkaitan dengan madrasah. MAN Buleleng mengadakan Matsama mulai hari senin tanggal 9 Juli 2018 hingga kamis 12 Juli 2018. Sebanyak 184 siswa baru mengikuti kegiatan MATSAMA MAN Buleleng.


Kegiatan Matsama hari pertama diisi oleh Bapak Kepala MAN Buleleng, Markhaban, SPd., M.Pd.I, yang sekaligus membuka kegiatan MATSAMA dan memberikan materi Visi dan Misi MAN Buleleng. Kemudian kegiatan berikutnya adalah penyajian materi Ta'lim Muta'allim oleh Bapak Ibu guru MAN Buleleng. Selain itu, kegiatan lainnya dilaksanakan oleh OSIS MAN Buleleng yg diikuti dengan antusias oleh para calon siswa baru MAN Buleleng.


Hari kedua MATSAMA diisi dg kegiatan pelajaran baris berbaris (PBB) yang dibina langsung oleh Koramil Gerokgak, Ta'lim Muta'allim oleh guru MAN Buleleng, dan penelusuran minat dan bakat.


Hari ketiga diisi dg kegiatan PBB oleh Koramil Gerokgak, sosialisasi bahaya narkoba, dan tertib berlalu lintas oleh Polsek Gerokgak.


Kegiatan hari terakhir diisi materi sosialisasi tata tertib MAN Buleleng oleh para guru MAN Buleleng dan sosialisasi PHBS (Penerapan Hidup Bersih dan Sehat) oleh Puskesmas I Gerokgak.

Masa Ta'aruf Siswa Madrasah ditutup langsung oleh Bapak Kepala MAN Buleleng yang ditandai dengan pelepasan tanda pengenal MATSAMA.

Selamat datang para peserta didik baru MAN Buleleng. Selamat bergabung menjadi bagian keluarga besar MAN Buleleng. Raihlah prestasi setinggi-tingginya disini baik bidang akademik maupun non akademik yang dilandasi sikap dan prilaku yang mencerminkan akhlakul karimah.

Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat
MAN Buleleng Jaya (Maya red)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply