Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Pembukaan Rangkaian Acara Milad MAN Buleleng Ke-26


Foto bersama sebelum jalan sehat
Patas, Kamis (8/2) MAN Buleleng menggelar acara pembukaan Milad yang bertepatan 26 Tahun berdirinya MAN Buleleng. Acara yang dilaksanakan dilapangan Madrasah ini dihadiri oleh Guru, Karyawan dan seluruh siswa-siswi MAN Buleleng. Pembukaan Milad tahun ini memiliki konsep sederhana tapi tetap elegan. Dalam upacara tersebut, sebelum pembukaan secara simbolik dimulai, didahului oleh sambutan Kepala Madrasah Markhaban, S.Pd., M.Pd. yang mampu mengobarkan semangat peserta upacara.
Siswa-siswi Mengikuti Jalan sehat MAN Buleleng

Dalam kesempatan itu pula, disampaikan juga agenda Milad yang akan berlangsung dari tanggal 8 Februari  s/d 10 Februari 2018, dengan agenda diantaranya, Jalan Sehat, Olahraga Prestasi  Tingkat MTs/SMP se-Kabupaten Buleleng dan Olimpiade Mata Pelajaran Tingkat MTs/SMP se-Provinsi Bali dan yang terakhir yaitu Puncak Milad ke-26 yang akan diselenggarakan di GOR MAN Buleleng.
Kepala MAN Buleleng membuka acara Milad ke-26

Setelah memberikan sambutan, Kepala Madrasah secara simbolik membuka rangkaian acara Milad dengan pengguntingan pita baliho Selamat Milad ke-26 MAN Buleleng yang diiringi dengan musik selamat ulang tahun oleh Marching Band Genta Bahana Sakti MAN Buleleng, kemudian setelah itu dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Madrasah Aliyah Negeri Buleleng.  (Anita red)
Marching Band Genta Bahana Sakti MAN Buleleng

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply