Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » Kado Emas dan Perak bagi MAN Buleleng pada Hari Guru Nasional


Pada peringatan ke-74 Hari Guru Nasional 2019 kali ini tidak seperti biasanya. MAN Buleleng mendapat dua kado, emas dan perak. Pertama, pada ajang bergengsi tingkat nasional dalam Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Berprestasi 2019 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, MAN Buleleng mengirimkan dua duta mewakili Bali, Ibu Nita Rachmawati dalam lomba GTK kategori Laboran, dan Ibu Jamilah, S. Pd. Gr. dalam lomba Inovasi Pembelajaran (Inobel). Dalam lomba tersebut  Ibu Nita Rachmawati, S. Pd. menyabet medali emas. 

Kedua, dalam lomba Yel-yel Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) dalam rangka HAB Kemenag seKabupaten Buleleng, Tim SPAK MAN Buleleng yang dimotori oleh Ibu Ria Analisa S. Pd., Ibu Nikmatur Rohmaya S. Pd., Ibu Nur Imamah, Ibu Syukriyah Agustini, S.E., Ibu Anita Mulansari M. S.Pd., Ibu Diah Alfiawati, Ibu Kadek Ermayani, S.Pd., Ibu Ni Komang Armoni, S. Pd. memperoleh medali perak. Dua kado tersebut menambah sejumlah prestasi yang sudah dicapai MAN Buleleng. 

Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat, 
MAN Buleleng Jaya. (Wahyu red)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply