Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » PP. Raudlatut Thalibin MAN Buleleng Nyaris Sapu Bersih Piala dalam Ajang Perkemahan Pramuka Santri Nasional Tingkat Kabupaten

Hasil tidak akan menghianati usaha. Begitulah kira-kira kalimat yang pas untuk mengungkapkan kesuksesan PP Raudlatut Thalibin MAN Buleleng dalam ajang Perkemahan Pramuka Santri Nasional (PPSN). Hasil latihan dan kerja keras para santri PP. Raudlatut Thalibin berbuah manis. Dari 5 jenis lomba dalam PPSN, PP. Raudlatut Thalibin MAN Buleleng meraih 4 emas dan 1 perak. 4 emas diraih dalam lomba LKBB, senam semaphor, pionering, dan masak makanan khas daerah. Sedangkan 1 perak diperoleh dalam lomba masak jajanan khas daerah. Dengan hasil yang diperoleh tersebut PP. Raudlatut Thalibin MAN Buleleng dinobatkan menjadi juara umum dan berhak mewakili Kabupaten Buleleng di tingkat Provinsi. 
PPSN PP. Raudlatut Tholibin

Sebagai tambahan, PP. Raudlatut Thalibin baru diresmikan tahun 2017. Di usianya yang belum genap setahun sejak diresmikan, PP. Raudlatut Thalibin dengan semanagat tinggi untuk maju telah memberikan prestasi yang membanggakan. Semoga ini menjadi awal untuk prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang. Aamiin
perolehan pialan PPSN kabupaten

santri Ponpes Raudlatut Tholibin berfoto bersama pengasuh

Selamat kepada para santri dan para pembina. Mudah-mudahan lancar hingga ke tingkat Nasional. Salam santri. Madrasah Hebat. Madrasah Bermartabat. (Maya.red)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply