Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » SISWA MAN BULELENG MENJADI QARI'-QARI'AH TERBAIK PTQ KE-50 RRI SINGARAJA

Alhamdulillah... 
siswa siswi MAN Buleleng kembali berhasil menorehkan prestasi di Pekan Tilawatil Quran(PTQ) ke - 50 RRI singaraja.
siswa-siswi man buleleng juara ptq rri singaraja

Bahrul Arifin dan Nadila Rasyiqah mampu menjadi Qari' dan Qari'ah terbaik, yang in syaa Allah akan mewakili RRI Singaraja di Tingkat Nasional pada tgl 17-22 Mei 2019 di kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) RRI ke-50 ini  dilaksanakan di Wantilan atau Pendopo RRI Singaraja, yang langsung dibuka oleh bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng Drs. I Gusti Komang Sumberjana, MM. Acara ini diikuti oleh 8 perwakilan Qari' dan Qari'ah di Kabupaten Buleleng.
siswa-siswi man buleleng juara ptq rri singaraja

PTQ RRI kali ini merupakan PTQ emas yg sudah terlaksana selama kurun waktu 50 tahun. RRI sebagai penggagas dan pelaksana PTQ sudah menunjukkan komitmen yg kuat kepada masyarat dalam pelaksanaan PTQ hingga 50 tahun lamanya.

Selain seleksi Qari'-Qari'ah, PTQ juga menyeleksi Da'i-da'iyah terbaik di kabupaten Buleleng.

Di bulan yang penuh berkah ini mari kita doakan semoga ananda-ananda berdua bisa kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Aamiin (Sheila.red)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar