Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » 191 Siswa-siswi MAN Buleleng Mengikuti UNBK Tahun 2018

UNBK Tahun 2018 MAN Buleleng
Pada hari ini Senin, 9 April 2018, siswa-siswi MAN Buleleng melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). UNBK berlangsung dari hari Senin hingga Kamis 12 April 2018 mendatang. UNBK di MAN Buleleng diikuti oleh 191 peserta yang terbagi dalam 3 sesi. Pada hari ini UNBK di MAN Buleleng dimonitoring secara langsung oleh Bapak Kepala Kementerian Agama Kabupaten Buleleng Drs. I Gusti Komang Sumberjana, MM. 

Menghadapi UNBK tahun ini pihak Madrasah bekerjasama dengan Komite Madrasah terus memberikan yang terbaik bagi peserta didik terkait persiapan teknis dan non teknis agar pelaksanaan UNBK berjalan lancar dan siswa mampu menjawab semua soal secara online.

Sebelumnya para siswa-siswi mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) juga dikenal dengan Computer Based Test (CBT). Dalam pelaksanaannya, UAMBN-BK berbeda dengan sistem ujian berbasis kertas atau Paper Based Test (PBT) yang selama ini sudah berjalan.

Penyelenggaraan UAMBN-BK menggunakan sistem semi online yaitu soal dikirim dari server pusat secara online melalui jaringan (sinkronisasi) ke server lokal (sekolah), kemudian ujian siswa dilayani oleh server lokal (sekolah) secara offline.

Semoga siswa-siswi MAN Buleleng bisa mengikuti UNBK dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. Aamiin

Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat
MAN Buleleng Jaya (Maya, red)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply