Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » MAN Patas dan HAB Kemenag RI ke-71

donor darah di MAN PATASDalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag  RI ke-71, MAN Patas turut serta memeriahkan beberapa acara yang digelar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buleleng, diantaranya, jalan santai, tabor bunga di Taman Makam Pahlawan, dan upacara bendera sebagai acara puncak yang akan digelar tanggal 3 Januari 2016. MAN Patas sendiri menggelar acara bakti social dalam bentuk kegiatan donor darah pada hari Kamis, 29 Desember 2016,  yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Kab. Buleleng.

Kegiatan Donor darah ini kerap digelar MAN Patas pada setiap HAB dan Milad. Yang menggembirakan, peserta donor darah selalu meningkat dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, baik dari para guru, pegawai, dan siswa, bahkan seringkali pihak PMI tidak bisa memenuhi antusias para pendonor karena kantung darah yang disiapkan kurang meskipun sudah ditingkatkan jumlahnya. Menurut dr. H. Rizani selaku Ketua Unit Transfusi Darah Kabupaten Buleleng,  MAN Patas memang luar biasa antusiasnya pada kegiatan donor darah ini, selalu meningkat hingga kantung darah yang disediakan selalu kurang meskipun sudah ditambah. Begitu pula pada kegiatan donor darah kali ini, dari 115 pendaftar, hanya bisaterpenuhi 100 orang saja. 93 kantung darahterisi penuh, sementara 7 sisanya hanya dapat terpenuhi setengah karena kondisi pendonor (siswa) yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkan.
donor darah man patas


Semoga kegiatan donor darah ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif , baik bagi pendonor maupun bagi orang-orang yang membutuhkannya. Dan yang paling utama, semoga menjadi catatan amal sholeh di hadapan Allah, dan menjadi tanda bakti MAN Patas pada Kementerian Agama. Aamiin.  (Mihartini/Red.)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply