Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin MAN Buleleng

Alhamdulillah, Kepala Bidang Pendidikan Islam Kanwil kemenag Provinsi Bali, Bapak Dr. H. Arjiman., M.Pd, meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin MAN Buleleng  pada Rabu 17 Juli 2019. Pada kesempatan tersebut Bapak Kabid didampingi oleh Bapak Kepala MAN Buleleng, Bapak  Markhaban, S.Pd., M.PdI dan Bapak Kepala Bagian Tata Usaha, Bapak Wisnugroho, SE, beserta Dewan Guru dan staf tata usaha MAN Buleleng. 

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin MAN Buleleng
Pembangunan asrama Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin MAN Buleleng ini merupakan proyek  yang dibiayai dari Surat Berharga Syariah Negara atau yang lebih dikenal dengan istilah SBSN. Gedung asrama siswa ini direncanakan terdiri dari dua lantai dan terletak di sebelah samping depan gedung asrama lama. Serangkaian tahapan proyek SBSN ini meliputi tahapan perencanaan oleh Konsultan Perencana yang sekaligus bertindak sebagai jasa konstruksi dan TP4D dari Kejaksaan Negeri Buleleng sebagai unsur pendamping. Tahapan selanjutnya adalah pembuatan Harga Penawaran Sendiri (HPS) dan bila sudah dianggap fix baru bisa didaftarkan ke ULP Kanwil untuk di lelang secara online. Proyek ini terlaksana atas ijin Allah SWT dan tak lepas dari peran serta Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Bali, Bapak I Nyoman Lastra, beserta jajarannya yang selalu memberikan support dan bimbingan kepada MAN Buleleng.
Proses Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin MAN Buleleng

Proses Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin MAN Buleleng

Peninjauan oleh Kejaksaan Negeri Buleleng

Mudah-mudahan pembangunan asrama Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin MAN Buleleng berjalan dengan lancar, tepat waktu, dan tepat sasaran sehingga mampu meningkatkan kualitas pendidikan di MAN Buleleng. Dan semoga dengan bertambahnya asrama, Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin MAN Buleleng semakin banyak mencetak santriwan/santriwati yang berahlakul karimah dan kompeten di bidangnya.

Jayalah pesantren kita
Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat
MAN Buleleng Jaya. (Maya.red)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply