Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Euforia Milad ke-29 MAN Buleleng

Euforia milad ke-29 tidak hanya dimeriahkan dengan berbagai lomba, bazar, dan donor darah. Berbagi sponsor pun ikut memeriahkan acara milad ke-29 Perayaan milad  kali ini dimulai pada Kamis, 20 Februari 2020. Bapak Markhaban, S.Pd., M. Pd. I, selaku kepala MAN Buleleng membuka acara milad secara resmi. Kegiatan milad kali ini dimulai dengan jalan santai. Jalan santai diikuti oleh seluruh siswa dan civitas MAN Buleleng. Setelah jalan santai, peserta jalan santai bisa menikmati berbagi kudapan dan disediakan di bazar. Semakin meriah acara milad kali ini dengan ditampilkannya berbagai pentas seni siswa. Hari kedua Jumat, 21 Februari 2020 diisi dengan pertandingan cabang lomba lari pa dan pi 100 m, cabang lari 200 m pa dan pi, cabang lari 400 m pa dan pi, cabang lari 3000 m pi, dan 5000 m pa. Cabang atletik kali ini dikuti oleh 15 MTs negeri dan MTs swasta se-Bali. Hari ketiga,  Sabtu , 22 Februari 2020 yakni lomba futsal yang diikuti oleh  11  MTs negeri dan MTs swasta se-Bali. Puncak  milad ke-29 MAN Buleleng jatuh pada Senin, 24 Februari 2020. Berbagai lomba olimpiade mata pelajaran dilombakan yakni olimpiade matematika, olimpiade PAI, olimpiade IPA Terpadu, olimpiade IPS Terpadu, olimpiade Bahasa Inggris Terpadu. Olimpiade kali ini diikuti oleh  24 MTs negeri dan MTs Swasta se-Bali. 



Pada puncak acara milad yang dihadiri oleh  Kepala Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Bali, Kepala Kantor Kementerian Agama   Kabupaten Buleleng, Kepala Seksi Kurikulum, Sapra, Kelembagaan dan Kesiswaan bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Bali , Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Bali,  Bidang Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama   Kabupaten Buleleng, Muspika Kecamatan Gerokgak (Camat, Kapolsek, Ramil), Perbekel Desa Patas, para sesepuh dan tokoh masyarakat, Pengawas  Kantor Kementerian Agama   Kabupaten Buleleng, Kepala Komite beserta pengurus MAN Buleleng, para Kepala Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah negeri dan swasta se-Kabupaten Buleleng, Kepala Madrasah Ibtida’yah negeri se-Kabupaten Buleleng, Ibu-ibu Dharmawanita persatuan Kementerian Agama Kabupaten Buleleng, para Pendamping dan  official se-Provinsi Bali dan para peserta lomba. Berbagai hiburan disuguhkan siswa MAN buleleng  untuk menghibur tamu undangan. Dalam acara milad kali ini Bapak  Kepala Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Bali  memberikan pembinaan  terhadap para guru MAN Buleleng  dan guru pendamping bahwa seorang guru harus memiliki wawasan dan kualitas diri dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa. Selain hal tersebut, Bapak Kepala Bidang Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Bali  juga meresmikan gedung asrama yang baru MAN Buleleng. Puncak acara diisi dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan surat keputusan daftar pemenang lomba atletik, lomba futsal dan olimpiade. Juara umum lomba Olimpiade diraih oleh MTs Negeri I Buleleng dan juara umum olimpiade dan atletik diraih oleh MTs Negeri I Buleleng. Selamat bagi para pemenang dan tetap semangat bagi peserta yang belum mendapat juara. Selamat Milad ke-29 MAN Buleleng, semoga mampu menjadi lembaga yang dapat mencetak dan melahirkan Generasi emas yang berakhlakul karimah, Generasi Rabbani, Generasi Qurani, dan Generasi Islami, Generasi muslih serta muslihah. Aamiin aamiin aamiin ya Robbal alamin.



About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 komentar