Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » Pembukaan Pembelajaran Santri Pondok Pesantren Raudlotut Tholibin (ROBIN) MAN Buleleng

pembukaan pembelajaran santri robin
Pondok Pesantren Raudlotut Tholibin MAN Buleleng memulai Pembelajaran dengan mengadakan kegiatan "Pembukaan Pembelajaran Santri", yang dilaksanakan pada tgl 14 Juli 2018 dengan mengambil tema" Mencetak Santri yang berkarakter, berilmu yang amaliah dan beramal yang ilmiah". Acara dibuka langsung oleh Kepala MAN Buleleng, Bpk. Markhaban,S.Pd. M.Pd.I dan dihadiri para Pengasuh Pondok, serta Ketua Komite.
sambutan kepala man buleleng

Kegiatan PPS, "Pembukaan Pembelajaran Santri ", yg dalam bahasa arabya افتتاح الدراسة ، diawali dengan sambutan Kepala MAN Buleleng yang menceritakan sejarah awal  berdirinya Pondok Pesantren Raudlotut Tholibin, dimana keberadaan pondok dilingkungan MAN Buleleng sangat dinantikan semua pihak, sehingga  pondok mampu memberikan kontribusi dalam kegiatan  keagamaan dilingkungan MAN Buleleng. Untuk Tahun Ajaran 2018-2019 ini, 3 Santri Raudlotut Tholibin yaitu (Nabila Salsabila XII IPB, Ahmad Haikal Zamzani XI IPA1, Dwija Angung Pambudi XII IPA1) diberi kepercayaan mewakili Propinsi Bali untuk mengikuti PPSN (Perkemahan Pramuka Santri Nusantara) tingkat Nasional, yang akan dilaksanakan di akhir bulan September 2018.

sambutan pengasuh ponpes robin
Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengasuh Pondok, Bpk Suja'i, S.Ag  memberikan sambutan, dengan ucapan "Selamat Datang", untuk santri baru, yg pada Tahun Ajaran 2018-2019 ini Pondok Pesantren Raudlotut Tholibin telah menerima Santri baru sejumlah 17 Santri, dimana 12 adalah santri putri dan 5 santri putra.

Sementara sambutan oleh ketua komite MAN Buleleng , Bpk H.M. Nur Kholiq Pondok Pesantren Raudlotut Tholibin lebih menekankan pada pencapaian visi dan misi pondok, yaitu "Terwujudnya generasi yang tangguh dalam beribadah, berkeilmuan dan berakhlakul  karimah." Sesuai dengan motto Pondok" Berakhlakul karimah, Berkualitas dan berprestasi (B3), maka Pondok Raudlatut Tholibin pada tahun ini akan mengirim Santri untuk mengikuti lomba tingkat Nasional pada even PPSN yang akan berlangsung di Jambi pada bulan September 2018. Kita semua mendoakan, mudah-mudahan wakil delegasi santri dari PP. Raudlotut Tholibin MAN Buleleng bisa meraih prestasi yang terbaik di even lomba tingkat Nasional. Semoga. (Imron red)

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply