Ads

Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Video

Berita MAN Buleleng

Informasi Madrasah

Berita Terhangat

Kegiatan

» » » » PELANTIKAN OSIS MAN PATAS PERIODE 2016/2017

“ OSIS  MAN Patas  periode  sekarang  harus  lebih  maju  dan  lebih unggul “

Serah terima Jabatan  Pengurus OSIS dan Perwakilan Kelas ( PK ) dari Kepengurusan Masa Bhakti Tahun 2015-2016 kepada Kepengurusan yang baru ( Masa Bakti tahun 2016-2017), dilaksanakan secara khidmat di halaman sekolah ,  Senin (31/10).  Serah terima itu bersamaan dengan upacara rutin setiap hari Senin.
pelantikan osis

Acara  serah terima  Jabatan dan  Pelantikan,  dihadiri oleh seluruh Pengurus  OSIS  dan  Perwakilan Kelas  masa  bakti  2015 - 2016, Kepengurusan OSIS  dan  Perwakilan  Kelas  yang baru (masa  Bhakti 2016 - 2017 ), para  Pembina OSIS, Guru dan karyawan serta seluruh siswa .  Pengurus OSIS yang baru ini terbentuk dari  hasil pemilihan  yang diselenggarakan pada Jumat, (14/10) yang lalu. 

Dalam  amanatnya, Bapak Fatahul Bari, S.Ag., M.Pd. Kepala  MAN Patas   menyampaikan  bahwa  jika  sekolah ingin maju  harus punya budaya malu  yaitu malu melanggar aturan; malu karena berbuat  salah; malu tidak berprestasi; malu tugas tidak terlaksana, dan malu datang  terlambat , katanya . Selanjutnya minggu depan sekolah  akan bertindak tegas bagi siswa yang  tidak  mengindah aturan tata tertib, imbuhnya .  Selain itu Kepala Sekolah juga mengucapkan terima kasih atas kepengurusan periode sebelumnya  dengan berbagai prestasi yang disumbangkan kepada  sekolah . Selanjutnya kepada Kepengurusan baru diharapkan  dapat melanjutkan prestasi yang sudah diraih, tentunya dengan prestasi yang lebih baik.

Saat ditemui seusai pelantikan, ketua OSIS yang baru periode 2016 – 2017, Nency Indrawati mengungkapkan “ OSIS MAN Patas periode sekarang harus lebih maju dan lebih unggul dari MA lainya dan berjanji akan menjadikan semua program  pelaksanaannya harus lebih baik dari OSIS yang dulu”, ujarnya.

Ditetapkan Pengurus OSIS MAN Patas Tahun Pelajaran 2016/2017 sebagai berikut : Pengurus Inti OSIS masa bhakti 2016-2017Ketua  :  Nency Indrawati , Wakil Ketua  : Arman MaulanaSekretaris 1  : Diaz Ahmad Fahrezy,  Sekretaris  2  : Dwija Agung Pambudi, Bendahara 1  : MagfirohBendahara  2 : Nopal Wahyudi , dan bidang  yang lain . Surat Keputusan itu juga termasuk Pembinanya  di masing-masing bidang . Harapannya OSIS sebagai organisasi intra di Sekolah diharapkan dapat menjadi wadah bagi peserta didik MAN Patas dalam mengembangkan bakat dan potensinya.

About MAN BULELENG

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Buleleng adalah Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berciri khas Islam, yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply